Sabtu, 29 Oktober 2011

Seru nya Pesta Hallowen Di Dunia Luar



Pada bulan Oktober di negara di dunia telah mengetahui bahwa namanya acara Halloween, sebagai seorang pria Asia saya tidak terlalu akrab dengan nama Halloween dan bersumpah saya tidak pernah merayakannya, tapi aku benar-benar ingin pergi ke sana untuk merayakan Halloween dengan warga Amerika Serikat, karena kata di Amerika Serikat selama perayaan Halloween sekali ramai dan menarik,Di Indonesia perayaan Halloween adalah tidak ramai dan sedikit yang digelar di Indonesia karena banyak umat Islam dilarang untuk melakukan perayaan Halloween, karena saya seorang komunitas Kristen jadi saya ingin merayakan dan bagi saya perayaan ini sangat keren meskipun saya tidak pernah merayakannya.
Menurut Wikipedia Sejarah Halloween adalah sebagai berikut:
 
Halloween berasal dari festival Samhain (dari bahasa Lama Irlandia samain) yang dirayakan orang Celtic kuno. Festival Samhain merupakan perayaan akhir musim panen dalam kebudayaan Gaelik, dan kadang-kadang disebut "Tahun Baru Celtic". Orang yang menganut paganisme secara turun temurun digunakan Celtic festival kesempatan untuk ternak pembantaian dan makanan stockpile dalam persiapan untuk musim dingin. Gael kuno percaya bahwa bangsa tanggal 31 Oktober, dunia membatasi orang mati dan dunia hidup menjadi terbuka. Orang mati membahayakan orang hidup dengan penyakit dan kerusakan tanaman. Sementara merayakan festival, Gael menyalakan api unggun untuk membakar tulang-tulang hewan yang mereka sembelih. Gael orang memakai kostum dan topeng untuk roh-roh jahat meniru atau mencoba untuk membuat perdamaian dengan mereka
Tivoli



Tivoli adalah salah satu taman hiburan yang terkenal di Kopenhagen, Denmark. Begitu perayaan Halloween di ayunan penuh di sana, sampai peristiwa ini dikenal di seluruh dunia. Pada tanggal 31 Oktober, Tivoli diisi dengan dekorasi Halloween di setiap sudut. Mulai dari lentera kecil, sampai labu raksasa. Para karyawan yang mengenakan kostum hantu. Ada juga pertunjukan Penyihir Circus, serta pameran labu terbesar di Denmark. Taman hiburan ini akan buka sampai tengah malam dan permainan menantang adrenalin biasanya menjadi favorit pengunjung.Selain Louisville ZooIn ke taman hiburan, tampaknya agak tidak biasa untuk merayakan Halloween di kebun binatang. Namun pada kenyataannya Louisville Zoo menjadi salah satu partai Halloween di tempat-tempat terkenal dunia. Pada tanggal 31 Oktober, kebun binatang penuh orang memakai berbagai kostum. Tidak hanya kostum hantu, tetapi juga seorang superhero, putri, peri, dan berbagai karakter terkenal lainnya. Pesta Halloween di Kebun Binatang Louisville dimaksudkan sebagai acara keluarga. Diselenggarakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Pada hari-hari biasa pengunjung Kebun Binatang Louisville umumnya terlihat tenang, tetapi ketika Halloween Partai diadakan, tempat ini dipenuhi dengan pengunjung dari segala usia yang bersedia untuk berdandan di berbagai kostum. Halloween Partai Louisville Zoo biasanya dimulai pada pukul lima.Las Vegas, NevadaOf tentu saja tidak mengherankan bahwa kota menjadi salah satu partai Halloween di tempat-tempat terkenal dunia. Setiap acara biasanya diadakan dengan sangat meriah di sini. Namun khusus untuk Partai Halloween, Las Vegas mengadakan acara meriah super untuk menjadi salah satu Partai Halloween terkenal di seluruh dunia. Acara ini, berjudul Fetish & Fantasy Halloween Ball adalah ditujukan untuk orang dewasa berusia di atas 21 tahun. Ada beberapa tahap yang akan menampilkan berbagai pertunjukan, ada juga pertunjukan laser, kelas dunia DJ, kontes kostum, lantai dansa yang luas, dan berbagai hiburan dan kejutan di setiap sudut kota. Pada malam Halloween, Las Vegas akan berubah menjadi tempat yang menakutkan, serta menyenangkan. 
Hollywood Barat, California
Pesta Hallowen terseru di Hollywood,Hollywood juga sebuah kota terkenal dengan gemerlapnya berbagai pihak. Salah satu pesta kostum paling terkenal di Santa Monica Boulevard pada malam Halloween. Partai ini disebut-sebut sebagai pesta jalanan terbesar di Amerika Serikat. Sekitar setengah juta hadir di pesta ini dengan mengenakan berbagai kostum, terutama kostum hantu orang. Sebagai acara puncak, diadakan kontes kostum karnaval yang berlangsung di panggung utama pada malam 31 Oktober. Tapi pertama, sepanjang minggu, melanjutkan berbagai acara dan pesta. 
New York


Terseru pesta Halloween di YorkHundreds Baru ribu New York berkumpul di jalan-jalan setiap malam Halloween tiba. Mereka semua mengenakan berbagai kostum unik, menikmati hiburan dari, setidaknya, 50 band lengkap dengan penari dan penyanyi dan seniman lain melakukan sepanjang malam. Malam lebih, jumlah pengunjung akan membengkak, dan bahkan diperkirakan akan mencapai dua juta orang. Begitu besar ini, Halloween stasiun televisi lokal selalu menayangkannnya hidup. Greenwich Vilage Acara bertajuk Parade Halloween diciptakan pada 1973 oleh pembuat topeng dan dalang dalang dari Greenwich Village, sampai saat ini terus berkembang dan menjadi salah satu tradisi New York.
Atlanta, komunitas GeorgiaAtlanta di Amerika Serikat yang tidak bisa menghadiri Greenwich Village Halloween Parade di New York memilih untuk membuat pesta Halloween sendiri. Festival ini berlangsung setiap tahun pada akhir pekan terdekat sebelum 31 Oktober. Jadi dia menyebut peristiwa ini, Kecil Lima Poin Halloween Festival dan Parade pernah mendapatkan penghargaan sebagai termeriah festival. Acara ini adalah acara untuk segala usia. Kecil anak-anak untuk orang dewasa berkumpul untuk menghadiri acara, seperti lomba menggambar, sampai dengan pertunjukan spektakuler. Tentu saja semuanya dibungkus dengan kostum yang unik dan dekorasi labu di sana-sini. Acara ini gembar-gembor lebih maju-seraman dibandingkan dengan angka hantu seram.Siapa yang tidak tahu kapal legendaris Queen Mary? Sejak 1936 ia adalah kapal penumpang yang terbang Inggris - Amerika Serikat. Kapal ini pernah ada kapal pengangkut tentara yang akan bertempur di Perang Dunia II. Sampai kemudian pada tahun 1967 pensiun dan ditambatkan Ratu Mary di Long Beach, California, Amerika Serikat untuk kemudian dikonversi menjadi restoran, museum dan hotel. Queen Mary juga terdaftar sebagai warisan nasional harus dilestarikan. Mengingat sejarah panjang Queen Mary, tak heran begitu banyak rumor beredar tentang hantu berkeliaran di kapal ini. Karena itu Maria Ratu adalah tempat yang perayaan Halloween yang sangat populer di seluruh dunia. Pada malam Halloween, Queen Mary mengenakan dekorasi yang menakutkan jauh lebih dari biasanya. Pengunjung ditantang untuk berjalan melalui lorong-lorong di kapal ini. Ada tujuh tempat misteri menyeramkan. Jika Anda berhasil melewatinya, silakan masukkan Taman api penyucian di mana upacara dipusatkan dengan pertunjukan live band, atau menari di Dome of Doom, yang juga menawarkan perayaan Halloween sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More