Sabtu, 29 Oktober 2011

Mempercepat Kerja Firefox Menggunakan Add-Ons Fasterfox Lite 3.9.1Lite




Saya tadi habis jalan jalan mengelilingi kampung maya,sambil mencari inspirasi buat postingan blog agar selalu update gitu biar Om Google tambah sayang sama General Knowledge ..
Di perjalanan tiba tiba mobil saya mozilla firefox macet,yah saya pun nyari solusi nya biar mesin kaga ngadat,setelah itu saya cari bengkel terdekat eh ketemu bengkel Bayu Setiawan yang memberi Spare Part baru buat Mozilla Firefox saya,jadi saya pasang deh itu spare part sesuai saran mas bayu setiawan ternyata benar Mozilla Firefox saya kagak ngadat lagi..
Binggung ya sama cerita saya di atas ??
Oke deh ini saya akan jelaskan secara lebih rinci, Apa bila browser anda mozilla firefox sering lambat saat loading atau saat anda ingin memulai sering tidak ada respon maka ada baik nya anda memasang Add-Ons Firefox yang bernama Fasterfox Lite 3.9.1Lite .
Cara penginstalan nya mudah,
Pertama anda kunjungi Add-Ons Mozilla Setelah itu langsung saja download add-ons tersebut,ukuran nya 250 Kb,setelah itu secara otomatis Mozilla Firefox akan menanyakan apakah anda ingin memasang Add-ons berikut ? klik saja "Pasang" setelah itu klik "Mulai Sekarang" maka browser mozilla firefox nya akan merestart ulang,selesai dech..




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More