Senin, 10 Oktober 2011

ABOUT


Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini,blog ini tak akan berarti tanpa ada kehadiran anda semua.
Perkenalkan lah saya pemilik blog ini ..

Nama : Kedy
Alamat : Jl.Kelapa Sawit,No.84,Rt.23a,Gang Kelapa Sawit 3.
Muara teweh,Kalimantan tengah,Indonesia,73811
T.t.l : Muara teweh,10 january 1994
Kepercayaan : Kristen Protestan
Status: Pelajar di SMKN 2 Muara Teweh
Hobi : Internet,Komputer,Adventure,dan sesuatu yang Nature

Alasan situs ini saya buat adalah untuk memperbaiki kesalahan saya pada blog saya yang pertama,pada blog ini saya lebih banyak menyediakan Informasi-informasi yang menarik dan sedikit content yang dapat kamu download,sebelum nya blog saya adalah Berbagi Ilmu .
Saya sangat mengharapkan pendapat anda kepada blog ini,agar blog ini bisa memperbaiki kekurangan nya,karena saya hanya seseorang manusia yang tak dapat melakukan hal yang sempurna,maka pendapat anda lah yang dapat membantu membangun blog ini..

Kritik dan Saran untuk blog ini dapat kamu utara kan ke :
Email : Kedye7@gmail.com 



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More