Sabtu, 29 Oktober 2011

Mari Kita Dukung Pulau Komodo Agar Masuk Ke Dalam Keajaiban Dunia



Hallo Para Pembaca General Knowledge ..
Tanpa anda apalah arti situs ini,karena anda lah saya rajin untuk memposting hal-hal yang berguna bagi anda atau informasi yang menarik ..

Pada kesempatan ini saya mau membawa para pembaca yang terhormat untuk ikut mendukung Pulau Komodo Masuk ke daftar Keajaiban dunia dengan cara :
Ketik : KOMODO kirim ke 9818 tarif cuma Rp.1 ..
Mari lah kita mengirim sms nya,apalah arti Rp.1 bagi kita semua..

Atau dukung pulau komodo dengan cara

Cara kedua, anda harus memberikan voting langsung ke siitus new7wonder yang dapat anda lakukan di sini disana anda diwajibkan untuk memilih 7 dari 28 kandidat new 7 wonders ( tentunya jangan terlupakan pulau komodo nya yah lalu anda juga harus memasukkan data diri lengkap anda seperti email dan nama anda, untuk email anda harus benar-benar menyertakan email anda. karena nanti anda akan dikirimi email dari new7wonders.com yang harus anda klik.


Pulau Komodo adalah pulau yang terletak di daerah timur negara Republik Indonesia..
Komodo adalah binatang yang langka dan hanya terdapat di Indonesia,kalau dalam bahasa inggris Komodo di sebut naga (Dragon),mungkin karena komodo adalah binatang purbakala maka nya di sebut sebagai naga kali ya..
Komodo suka memakan ikan dan sejenis bangkai yang busuk..

Saya rasa sekian dulu artikel tentang komodo nya,ingat mari kita dukung indonesia untuk masuk ke dalam list 7 keajaiban dunia..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More