Sabtu, 08 Oktober 2011

Layar window menjadi hitam tak ada gambar sama sekali (explorer.exe)


Malam ini mau posting cara memperbaikin explorer.exe yang hilang atau terhapus oleh anti virus dan mungkin ke kurung di dalam karantina anti virus kamu..
beberapa waktu lalu saya mengalami hal ini karena tak sengaja saya menghapus explorer.exe pada window saya,karena terinfeksi virus jadi nya saya hapus karena tidak saya teliti dahulu sebelum melakukan penghapusan virus di karantina ...
Namun untung nya berkat Yahoo Answer dan Google window saya kembali pulih dalam keadaan kurang baik...
Di bawah ini saya ada sedikit cara menanganni window yang kehilangan explorer.exe atau explorer.exe nya ada di dalam karantina..
Oke langsung saja,untuk explorer.exe yang ke kurung di karantina anti virus:
Upaya perbaikan yaitu membebas kan explorer.exe dari karantina ,Cara nya di dalam keadaan window yang gelap tekan Alt+Ctrl+Del pilih Task Manager . di task manager klik new task lalu browser aplikasi anti virus yang menahan explorer.exe ..setelah dapat lansung klik Ok ..
maka akan terbuka anti virus yang bersangkutan,masuk ke karantina lalu cari file yang bernama Explorer.exe dan bebas kan ia dari karantina ke tempat asal nya di C/window/explorer.exe ...

kedua file explorer.exe telah terlanjur terhapus atau hilang,maka yang harus kamu lakukan adalah mengcopy file explorer.exe dari komputer teman mu atau dari warnet setempat ..
Agar kamu tidak binggung mencari letak explorer.exe itu ada di C/Window/explorer.exe ketik aja di pencarian file seperti itu pasti dapet,,..
kalau udah di copy tinggal lakukan langkah seperti di atas buka task manager lalu New task lalu buka drive C dan paste kan di tempat dia seharus nya berada C:window ..

Kalau ada yang tidak dapat menggunakan Task Manager karena di serang virus,silah kan komentar .agar saya berikan solusi sebisa saya ..
karena ada kala nya di saat Explorer.exe hilang Task Manager ikut hilan juga !!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More