Selasa, 25 Oktober 2011

Rahasia Sukses Adsense


Jika anda adalah seorang publisher yang di percaya oleh google maka saya ucap kan selamat kepada anda karena telah di approve oleh om google..
Setelah anda mendapatka approve/telah di setujui oleh google adsense saya yakin anda bingung selanjut nya harus bagaimana ...! kecuali anda yang telah pernah memiliki akun adsense sebelum nya pasti tak akan bingung untuk menuaikan hasil dari google adsense yang telah terpasang di situs yang anda miliki..
Berikut ada sedikit tips tips agar anda dapat memaksimal kan pendapatan atas klik iklan anda tanpa harus membuat kecurangan..


  1. Usahakan melakukan posting dengan bahasa inggris walau anda sudah di approve sama google adsense namun anda perlu mengetahui jua kalau sebenar nya memposting artikel yang berbahasa inggris juga memaksimalkan penghasilan anda,.Alasan nya adalah karena situs kita akan ikut terindex saat seorang warga dari negara luar memakai keyword berbahasa inggris untuk mencari artikel yang dia cari,.Anda pasti nya tahu sebuah negara maju itu sering berbelanja online jadi kesempatan lebih besar mendapatkan klik dari orang luar negeri dari pada penghasilan klik dari orang indonesia..Kalau orang indonesia ini sedikit saja yang berani berbelanja online,alasan nya sih takut penipuan dan hal semacam nya..
  2. Fokus melakukan posting blog maksimal 1 hari 2 kali posting kalau lebih semakin bagus karena dapat meningkat kan jumlah artikel dan daftar pustaka situs kita..
  3. Jangan terlalu pusing dengan SEO(search engine optimizer) kalau anda mempunyai situs baru untuk di pasang google adsense maka anda berpikir akan memaksimal kan SEO anda,namun menurut saya tidak usah berlebihan melakukan SEO blog anda,tapi fokus kan lah ke posting blog anda,lakukan lah SEO seperlu nya saja..Biar lah waktu yang membawa blog anda menuju ke atas,karena lambat laun Anda pasti akan naik ke urutan pertama hanya saja butuh waktu..
  4. Lakukan blogwalking dengan situs negara luar yang menggunakan bahasa inggris pada setiap postingan nya,tujuan ini adalah seperti di atas agar blog kita di kenal oleh para warga negara luar,yang akan membantu jumlah penghasilan anda..
  5.  Letak kan lah iklan anda pada lokasi strategis di situs anda,misal nya saja di sebelah kanan blog anda,kalau tidak salah pihak google ada memberitahukan letak letak strategis untuk meletakkan iklan yang banyak di klik oleh pengunjung..
Nah,saya cukup kan sampai di sini saja tips tips mengenai Rahasia sukses Adsense nya,kalau ada yang mau menambahkan silahkan saja untuk melayangkan komentar anda di bawah ini ...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More