Selasa, 25 Oktober 2011

Kode Kode Html Buat Posting Di Blog Dengan Ponsel

Pada kesempatan ini,saya selaku penulis tunggal blog General Knowledge akan sedikit berbagi bagi kamu yang melakukan Postingan blog menggunakan ponsel ...
Saat saya dulu belum mempunyai PC saya sering juga tuh menulis blog hanya menggunakan Ponsel,namun sayang nya banyka kesulitan yang terjadi saat saya ingin memposting lwat ponsel karena saya tidak bisa : Membuat Gambar ke dalam postingan,Membuat huruf nya BOLD atau Italic,saya tidak bisa membuat Text Area dan lan lain,maka saat saya menyadari akan hal tersebut saya akhir nya berpikir untuk mencari kode kode Html agar saya bisa membuat postingan yang menarik seperti posting lewat PC..
Nah,di bawah ini ada Kode kode Html yang dapat anda gunakan untuk memposting melalui Ponsel..

  • Membuat Tulisan Bold
Kode nya dapat di copy langsung Contoh hasil dari kode Html itu adalah seperti ini : Ini contoh nya
  • Membuat Tulisan Italic
Kode nya dapat di copy langsungContoh hasil dari kode Html itu adalah seperti ini : Ini Contoh nya
  • Membuat Link yang dapat di klik pengunjung
Kode nya dapat di copy langsungGanti Http://beatzear.blogspot.com dengan alamat yang ingin anda buat ke dalam postingan anda dan ganti general knowledge dengan nama yang anda sukai ..
Contoh hasil dari kode html di atas adalah seperti ini : General Knowledge
  • Kode Untuk Menyisipkan gambar ke dalam postingan.
Kode nya langsung di copy saja di dalam text area
PETUNJUK !
Di dalam kode html di atas ada tulisan yang https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja2eBsK_JKt2UmqxmwPtH1aWaK8SlryquS5TJ8MBh5ay-kGbn6vuG1Umw28y8hIrY8jA88w_6hBXVwj0QrEzvjFUDxCZQiuUsCAYdduUMfu18QIAbPZaSfU7UppknGGT6SX7dOfTCimfA/s144/Hacker.jpg itu adalah URL foto yang akan di tampil kan dalam posting blog..Jadi kamu ganti lah url itu dengan url foto kamu yang ingin kamu masukkan ke postingan mu.,
Lalu 100 dan 150 itu adalah informasi ukuran gambar nya yang akan di tampil kan ke dalam blog kamu..maka 100 dan 150 dapat kamu ganti sesuai keinginan hati kamu..
Contoh hasil dari kode di atas adalah seperti ini :



BacklinkDenganAnchorText

  • Yang terakhir adalah kode untuk membuat text area
Silahkan langsung saja di copy kode nya di sini Cols="15" dan rows="3" itu adalah ukuran dari tampilan Text Area di dalam postingan anda,jadi "15" dan "3" dapat di ubah sesuai keinginan anda..
Contoh text area mungkin kamu telah melihat nya,text area itu adalah yang seperti di atas tempat kamu mengcopy kode di atas nama nya adalah contoh Text Area ..

Demikian kode kode yang mungkin sangat berguna bagi kamu yang melakukan blogging melalui ponsel ,..
Sebenar nya masih banyak yang lain namun hanya ini yang saya postingkan,bukan karena tidak tahu namun karena saya sudah capek nulis nya,kalau kamu tahu kode yang lain silah kan request lewat komentar,pasti akan saya sempat kan membalas nya..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More