Jumat, 28 Oktober 2011

Cara Mudah Melindungi Akun Facebook Dari Hacker



Semua nya pasti sudah familiar dengan sebutan hacker,.
dan telah banyak akun yang telah di ambil oleh seorang hacker,.
Biasa nya akun yang sering di lirik oleh hacker adalah akun orang terkenal atau pun akun yang sebuah perusahaan dan sejenis nya,yang sifat akun nya penting dan mempunyai banyak informasi di dalam nya..
Dan pada kesempatan ini saya hanya mau berbagi tips bagaimana cara melindungi akun facebook anda dari para hacker..
Mungkin akun anda sedang di lirik oleh hacker maka kemungkinan tips tips berikut mampu menambah kekuatan akun anda..
Tips tips nya dapat anda di bawah ini ::
  1. Buat lah alamat email anda menjadi ganda,dan tampilkan lah alamat email di info anda adalah alamat email kedua dan alamat email utama atau yang di pakai anda harap di sembunyi kan.
  2. Buat lah pertanyaan keamanan pada akun anda,misal nya pertanyaan siapa nama pacar anda yang pertama ?? dan jawaban nya harap di ingat kalau perlu tulis lah pada sebuah buku atau tulis di dalam ponsel anda.
  3. Awas hati hati dengan Fhising,apa itu fhising ? fhising adalah sebuah tricks yang di gunakan untuk membobol akun anda,biasa nya teknik fhising di lancarkan melalui pesan di facebook dengan mengatas nama kan situs situs yang bersangkutan,misal nya ada sebuah pesan yang berisi " Hallo Kedy, kami dari pihak yahoo mail,.harap perbarui kata sandi email anda karena ada seseorang yang ingin membobol akun anda,cara merubah kata sandi anda lakukan lah dengan cara ketik password lama anda lalu masukan password email anda yang baru dan konfirmasi lah password tersebut,kirim ke privasi_yahoo@yahoo.co.id ,nah begitu lah contoh salah satu fhising namun teknik fhising ada banyak,jadi selalu teliti saat ada pesan yang menyangkut privasi anda..
Demikian sedikit tips yang saya punya dan yang saya gunakan untuk melindungi akun saya,.
Bila ada kekurangan saya mohon anda menambahkan dengan cara layangkan komentar anda di bawah ini ..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More