Selasa, 25 Oktober 2011

Tips Memaksimal kan Kecepatan Modem Handphone



Bila anda sama seperti saya yng memakai modem ponsel untuk internetan di PC,pasti nya sering donk mengalami yang nama nya lelet..
kadang kadang kecepatan nya tinggi kemudin langsung turun drastis..Namun itu lah resiko menggunakan modem ponsel..
Di sini saya ada tips buat memaksimal kan modem ponsel anda dapat anda lihat di bawah sini ::

=Koneksi turun drastis,cara mengatasi hal seperti ini kalau saya adalah merestrat ponsel saya,cara nya putus kan dulu hubungan antara PC dan ponsel kamu lalu kamu mati kan ponsel kamu,biar kan beberapa menit.,lalu hidup kan kembali saat ponsel nya telah hidup kembali biar kan dulu beberapa menit sampai sinyal yang di terima ponsel maksimal dan siap untuk melakukan hubungan internet lagi..
bila sudah di biar kan beberapa menit coba anda sambungkan lagi,kalau memang tidak ada gangguan dari operator saya jamin pasti koneksi nya akan kembali seperti tadi,kecuali memang kuota anda telah habis,mungkin koneksi nya agak lambat karena anda kehabisan kuota..

=Hidupkan radio ponsel anda,cara ini kadang kala sangat berhasil saya memang tidak tahu pasti alasan nya karena saya sampai berani mmbagikan cara ini karena kebetulan saya penah menggunakan cara ini,lumayan lah koneksi nya mampu bertahan dengan baik..

=Memakai software penambah kecepatan untuk ponsel Networkacc bila anda memakai ponsel java dapat memakai software tersebut,bila anda ingin mendonload coba cari di getjar.com dengan keyword pencarian NetworkAcc ...

=Memakai software untuk memaksimal kan kecepatan koneksi modem di PC anda,Coba saja anda cari di google software nya dengan keywrd pencarian " Software untuk mnambah kecepatan di Komputer" pasti akan ada banyak pilihan anda bisa pilih salah satu ..


Saya cukupi sampai di situ saja tips nya karena hanya itu yang saya tahu dan pernah saya coba sendiri,di jamin berhasil cara cara yang saya berikan di atas..
Namun saya memakai ponsel Nokia dengan pakt internetan Telkomsel Flash ...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More