Rabu, 26 Oktober 2011

Membuat Perangkap Nyamuk Sendiri



Yang nama nya nyamuk dari dahulu di benci oleh manusia,karena nyamuk hampir seperti Vampir yang selalu haus darah dan hal lain yang tak di sukai oleh manusia dari nyamuk adalah karena nyamuk bisa menyebabkan berbagai penyakit,di antara nya yang cukup terkenal adalah Demam Berdarah..
Sering kali di rumah kalau sudah sore sore rumah sering di serbu oleh nyamuk,sebagian orang sih menyemprotkan larutan untuk membunuh nyamuk,ada juga yang memakai obat nyamuk,memakai lotion anti nyamuk,dan yang lain nya..
Banyak sekali produk yang bisa di gunakan untuk membunuh nyamuk,namun tak semua produk itu baik bagi kesehatan..
Nah,di sini saya mau berbagi tentang bagaimana membuat perangkap nyamuk sendiri,pasti nya lebh ekonomis dan tidak ada efek untuk tubuh kita..

Sebelum membuat perangkap nyamuk nya kita butuh alat alat nya :
1 buah tutup panci atau bisa juga memakai piring plastik .
Minyak goreng secukup nya.

Cara membuat nya sangat sangat mudah,anda hanya perlu mengoleskan minyak ke tutup panci/Piring plastik ,namun polesi secukup nya saja karena kalau kebanykan minyak nya akan berhamburan namun jangan juga terlalu sedikit karena nanti nya nyamuk tak akan terperangkap..

Cara menggunakan nya,kibas kan lah tutup panci/piring plastik tersebut ke arah si nyamuk otomatis nyamuk nya akan lengket dan tak bisa terbang dari tutup panci/piring plastik tersebut karena telah di oleskan minyak goreng..

Jebakan ini cocok di gunakan saat anda bersantai karena kalau anda tidur tak mungkin bisa memukul nyamuk dengan tutup panci..hehehehehe..

Selamat Mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More