Sabtu, 22 Oktober 2011

Cara Cepat Meningkatkan Trafik Blog Secara Cepat dan Praktis

Seorang penulis akan merasa sedih atau tidak semangat apa bila situs yang dia tulis selama ini tak ada tertarik untuk melihat nya,terlebih lagi apa bila situs nya adalah situs yang di gunakan untuk bisnis online,maka semakin membuat pusing bagaimana menaikkan trafik secara cepat,terlebih nya lagi apa bila tak ada pengunjung maka bisnis online kita pun ikut terhambat..
Nah,saya baru saja menemukan cara menaikkan trafik blog secara cepat,tidak repot repot SEO,tidak mengeluarkan biaya untuk iklan,dan pasti nya Gratis..
Anda penasaran ? Mari simak cara nya di bawah ini ..!!

  • Pertama anda kunjungi dulu situs yang akan membantu kita menaikkan trafik kita,Klik link berikut untuk daftar : FwebTrafik
  • Pada halaman awal situs itu,kamu scrool terus ke bawah,sampai kamu temukan tulisan " Sigin Up Now For Free"
  • Nah,sebelum mengisi data diri dan info situs anda,anda harus mengklik link yang ada di dalam kotak di atas pengisian formulir pendaftaran.Klik dan ambil lah kode yang mereka berikan nanti nya,lalu paste kan di kotak yang tersedia di bawah link tadi sesuai nomor nya.. lihat lah gambar di bawah ini, nomor 1 adalah link untuk mendapatkan kode dan nomor 2 adalah tempat membuat kode yang telah di ambil dari link yang di berikan..

Klik Gambar nya akan lebih jelas
  • Bila sudah terisi kode nya sampai 6,maka tahap selanjutnya kamu isi formulir nya..
  • Setelah semua terisi langsung saja kamu klik " SUBMIT "
  • Cek email anda untuk mendapatkan User Id nya,biasanya akan ada 2 email yang mereka kirim,yang pertama untuk Configurasi nya dan yang kedua berisi Id user dan Password untuk Log in.
  •  Setelah masuk anda akan di berikan link,Text,atau pun Banner yang di gunakan untuk di tambah kan di blog kita,karena para pengunjung akan datang mengikuti link tersebut.
Mudah dan tidak buang uang kan,anggapan nya di situ kita mengiklan kan situs kita secara gratis..

3 komentar:

info mantap, patut dicoba!
Thanks masbro

oke,masama mas bro ...
Terima kasih juga atas kunjungan nya

Thx yaa gan buat info nya....



sewa panggung jakarta
Stage Construction ,Decoration, Backdrop ,Toilet VIP,Booth stand, Tent & Design
( 0878 8338 2217 )

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More