Kamis, 20 Oktober 2011

Berburu Dolar Dengan Amazon



Zaman sekarang banyak sekali peluang usaha sampingan selain kerja offline,salah satu nya yang banyak di gemari adalah berbisnis online..
Menjalankan sebuah bisnis online butuh kesabaran dan ketekunan untuk selalu memperbarui postingan blog nya agar selalu Fresh di mata Om google..
Salah satu yang paling di minati oleh para wirausaha online adalah berbisnis dengan Google Adsense,namun tak semudah itu anda dapat memiliki Id adsense karena anda harus mematuhi banyak aturan main dari mereka..
Namun bagi anda yang tak berhasil mendapat kan id dari Google Adsense jangan lah menyerah dan meninggal kan situs anda terbengkalai di internet,ada banyak kok bisnis yang menjanjikan uang dolar mau pun rupiah di Internet..
Salah satu nya yang banyak di gemari dan cara nya mendapatkan approve nya mudah adalah Amazon
Cara mendapatkan uang dari amazon adalah dengan cara Affilliate cara nya mudah anda di suruh menawarkan barang dari Amazon lalu bila barang tersebut laku di jual anda akan mendapatkan upah nya..

 Kalau anda ingin berbisnis dengan amazon.com anda harus mendaftar terlebih dahulu di website mereka di amazon.com .

Setelah anda memasuki halaman depan (home) situs mereka kamu langsung saja ke paling bawah website mereka di situ bertuliskan "Make Money With Us" lalu pada submenu nya pilih "Become An Affliate" setelah kamu mengklik tulisan Become An Afflliate maka kamu akan di suruh mendaftar atau membuat Id baru bagi yang belum mempunyai Id Affliate..
Setelah menyelesaikan pendaftaran maka anda akan di beri banner ,anda bebas mau menjual barang apa ! anda di suruh memilih dari daftar yang ada,setelah pilihan anda dapatkan anda akan di kasih kode Html untuk di tempel kan pada blog anda,di dalam kode tersebut telah ada id anda jadi saat ada seseorang yang membeli barang dari banner anda,anda mendapatkan komisi dolar yang cukup menggiurkan..


Dan perlu anda ketahui Amazon bukan lah layanan Scam pasti nya karena mereka cukup terkenal sebagai toko online di dunia....
Salah seorang anak yang mengalami cacat tubuh pernah menghasilkan ribuan dolar dari Amazon,.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More